Tuesday, August 9, 2016

2. Berbalas Surat

Aku mulai bosan membaca surat yang setiap datang padaku hanya menambah kerinduan. Sesekali kirimi aku surat yang didalamnya seperti tak ada jarak untuk kita; sehingga kau lebih bisa banyak bercerita. boleh tentang apa saja; tentang cinta-cinta atau pun tentang luka; itu terserah kau.

Dimalam-malam kau sendiri, kau boleh membaca surat balasan dariku. telah aku sediakan banyak guyonan yang barangkali bisa membuatmu tertawa atau justru gagal mendapati sekedar lengkung senyummu.
Tapi setidaknya, itu membuatmu lupa sejenak dengan jarak, membuatmu merasa seperti ditemani, membuatmu merasa selalu dicintai.

Kirimi aku surat lagi ;
setidaknya sekedar untuk tahu kabarmu.
Sebab aku akan senang, jika kau selalu baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment

jawaban dari banyak 'mengapa?'

Puisi ini tidak lain adalah cara ingatan mengabadikanmu dengan sederhana; yang tanpa suara, dengan beberapa jeda tanda baca, juga tanpa ki...